Search Advanced Search
Home > Selling Leads > Business Services > Agency Services > Furniture Agents > Sell cooking oil, macine, food, furniture

Sell cooking oil, macine, food, furniture

Sell cooking oil, macine, food, furniture
  • Company Name :Sofi Group
  • Membership :Free member
  • Registrarion Date :2014. 01. 27
  • CountryRegion:Indonesia
  • Address:jl prof soepomo 106 janturan yogyakarta DIY yogyakarta, Indonesia
  • Phone / Fax:62-85787-137385  /  
  • Contact:sofi group
Contact Now* Send an Inquiry to this supplier.
  • Share to :
  • Pinterest

Description

Sofi group bergerak di bidang perdagangan, yang dimana disini pihak Sofi Grop ingin menghubungkan para penjual dan pembeli dengan media info yang sudah sangat canggih saat ini melalui perantara agen kami. Dengan cukup mengakses forum kami para penjual dan pembeli mendapatkan informasi akan produk-produk dan trik-trik dalam keberhasilan produknya dan penjualannya.

Denganan berstatuskan mediator bisnis pihak kami akan sangat menjaga kepercayaan akan member-member kami, dengan cara untuk tidak sembarangan memberikan contach person member kami dengan pihak lainnya, tampa melalui proses yang dapat membuktikan benar atau tidaknya akan keberadaan perusahaan atau barang yang dijanjikan. Tetapi walaupun kami tetap menjaga keamanan para member kami jika suatu saat nanti terjadi tindak kriminal, maka pihak kami tidak bertanggung jawab akan permasalahan itu, kami pihak mediator hanya akan menyalurkan kedua belah pihak perusahaan yang akan bekerja sama dan memeberikan solusi-solusi yang membuat para member untuk berhati-hati dalam bertransaksi sesama relasinya.

Dengan mengandalkan pengalaman dan pengetahuaan kami dalam bertransaksi dan menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahan lokal dan luar negri kami akan membimbing para member untuk meraup keuntungan dengan tetap dalam lingkarang resmi atau legal dalam hukum nasional. Disini kami tidak melayani para member yang ingin melakukan transaksi dengan member lain dengan cara gelap atau penyelundupan. Jika suatu saat terjadi maka kami akan memutuskan hubungan sebelah pihak antara member dengan forum ini dan akan kami sebarkan info kesemua member kami bahwa member yang bersangkutan adalah penipuan.

Spec pks
Quantity 25000mt
Price fob indonesia USD 10/mt
Package flexi tank, container, bottole, box

Browse: Manufacturer Directory Countries China India Korea Premium Suppliers Community Site Map

About EC21 Contact Us Terms & Conditions Report Item Online Trading Risks Product Listing Policy

中文 繁體 한국어 日本語 Español Русский Français Deutsch

Copyright (c)1997-2024 EC21 Inc. All Rights Reserved. EC21 in KoreanChinese

Business Registry Number: 120-86-03931

Inquiry Basket ()